A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
KHAZANAH: JURNAL ILMIAH MULTIDISIPLIN
View Journal | Current Issue | Register
MABISYA: JURNAL MANAJEMEN BISNIS SYARIAH
View Journal | Current Issue | Register
ATHFAL: JURNAL PENDIDIKAN MADRASAH IBTIDAIYAH
View Journal | Current Issue | Register
KUNSYA: Jurnal Akuntansi Syariah
KUNSYA: Jurnal Akuntansi Syariah adalah jurnal yang dikelolah program Studi Akuntasi Syariah STAI Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian. Jurnal KUNSYA adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan dua kali dalam setahun (Juni dan Desember) oleh program studi Akuntansi Syariah STAI Tuanku Tambusai. Jurnal KUNSYA menekankan spesifikasi dalam studi-studi Akuntansi Syariah dan mengkomunikasikan penelitian-penelitian yang berkaitan dengan studi Akuntansi dan Akuntansi Syariah baik hasil penelitian maupun kajian teoritik secara mendalam.
View Journal | Current Issue | Register
HIKMAH: Jurnal Pendidikan Islam
HIKMAH: Jurnal Pendidikan Islam adalah sebuah journal yang diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu Juni dan Desember oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian. Jurnal ini terdiri dari himpunan artikel-atikel ilmiah yang fokus pada isu-isu Pendidikan, Pendidikan Islam, Keagamaan, dan Kebudayaan, baik lintas regional maupun nasional, dan juga lintas nasional maupun internasional. Artikel ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian, studi kasus, atau kajian teoritis yang berkaitan dengan isu-isu yang berkembang.
View Journal | Current Issue | Register
HUKUMAH: Jurnal Hukum Islam
HUKUMAH: Jurnal Hukum Islam adalah jurnal yang dikelolah program Studi Hukum Islam STAI Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian. Jurnal HUKUMAH adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan dua kali dalam setahun (Juni dan Desember) oleh program studi Hukum Islam STAI Tuanku Tambusai. Jurnal HUKUMAH menekankan spesifikasi dalam studi-studi hukum Islam dan mengkomunikasikan penelitian-penelitian yang berkaitan dengan studi hukum Islam baik hasil penelitian maupun kajian teoritik secara mendalam.
View Journal | Current Issue | Register